Sukses

News & Entertainment

Asty Ananta Minta Roger Danuarta Enggak Bandel Lagi

Bintang.com Jakarta Dibanding teman-teman yang lain, Asty Ananta-lah yang paling setia menemani Roger Danuarta di saat tersandung kasus narkoba. Asty hampir selalu hadir di setiap persidangan kasus Roger. Bahkan ia ikut menjemput saat Roger menghirup udara kebebasannya.

Asty berharap, Roger tak lagi mencoba-coba mendekati narkoba. Dia juga mengaku sempat berpesan kepada Roger agar pengalaman kemarin dijadikan pelajaran berharga.

"Saya nggak pernah kasih nasihat, cuma sesama teman kita saling mengingatkan. Saya cukup dengan bilang, 'cukup kan (direhab), jangan bandel-bandel lagi ya'," kata Asty di Studio Palem, Kawasan Kemang Utara, Jakarta Selatan, Rabu (18/2/2015).

Namum Asty menolak jika perhatiannya kepada Roger dianggap sebagai bentuk hubungan spesial. Diakuinya, sikap itu memang sudah sewajarnya dilakukan oleh seorang teman.

"Kita semua punya temen kan. Kalau ada teman tertimpa kemalangan atau sakit kan pasti ingin jenguk. Sama, saya juga menempatkan seperti itu. Saat teman saya mendapatkan hal-hal seperti itu atau tertimpa musibah, sebisanya saya usahakan menemani. Begitu juga pada Roger Danuarta," pungkas Asty Ananta. (Tov)

Loading