Sukses

Entertainment

Tulus Berbagi Pengalaman Susahnya Menjadi Badut

Fimela.com, Jakarta Tulus akhirnya merasakan bagaimana susahnya menjadi badut. Bukan iseng-isengan, ia memerankan tokoh badut untuk klip terbaru miliknya yang sudah lama dinanti kehadirannya oleh Teman Tulus, sebutan para penikmat musiknya.

Seperti yang sudah diprediksi, album kedua Tulus bertajuk GAJAH mendapat reaksi positif dari para pecinta musik tanah air. Menjadi perbincangan berkat single Gajah dan Baru, kini penyanyi kelahiran Bukittinggi tersebut kembali mencuri perhatian dengan hits single Jangan Cintai Aku Apa Adanya.

Tulus dengan kelihaiannya mengilustrasikan lirik mampu membuat sebuah video klip yang menyentuh sekaligus artistik. Ia pun mengungkap bahwa memerankan tokoh badut ternyata cukup menantang baginya.

"Kan badut sepatunya gede banget ya. Tapi kalau mau berperan harus memperkuat imajinasi badut yang seperti apa agar badutnya bisa lebih dapat," kata Tulus dalam launching klip Jangan Cintai Aku Apa Adanya di kawasan Kemang beberapa waktu lalu.

Untuk itu Tulus banyak berbincang dengan para aktor tanah air sebagai referensi untuk memperdalam karakternya sebagai badut. Meski butuh sedikit penyesuaian, akhirnya ia merasa cukup lega bisa melakukan tugasnya dengan baik.

Jangan Cintai Aku Apa Adanya juga menjadi kado tersendiri bagi Teman Tulus. Pasalnya, dua dari mereka yang beruntung juga turut 'menjelma' sebagai badut dan berpartisipasi dalam klip mengharukan tersebut. Lalu apa rencana Tulus selanjutnya? Patut dinantikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading