Sukses

Entertainment

Terkait Feriyani Lim, Pihak Syahrini 'Tantang' Pihak Berwajib

Fimela.com, Jakarta Aisyahrani, adik sekaligus manajer Syahrini, mengakui bahwa kakaknya memang mengenal sosok Feriyani Lim. Namun, tak seperrti yang dikabarkan selama ini, mereka tak menjalin hubungan layaknya teman atau sahabat.

Dalam sebuah wawancara, Syahrini hanya terlibat jual beli baju dengan Feriyani yang diketahuinya bernama Fransisca. Aisyahrani pun menjelaskan bagaimana pertemuan Syahrini dengan Feriyani.

"Lupa. Itu tahun lalu. Kebanyakan 2011. Beberapa kali," tuturnya saat ditemui di Bilangan Pluit, Jakarta Utara (20/2).

Syahrini - Feriyani Lim

Untuk tahun ini, antara Syahrini dan Feriyani (atau Francisca) justru tidak terlibat pertemuan sama sekali. "Tahun ini nggak sama sekali berhubungan. Intensitas ketemu nggak ada," lanjut wanita yang akrab disapa Rani itu.

Rani pun menantang pihak berwenang yang memiliki data untuk menguak hubungan antara Syahrini dan kasus Abraham Samad vs Feriyani Lim. Pihaknya begitu percaya diri dengan posisinya saat ini.

"Kita nggak pernah berhubungan. Mungkin mereka, KPK atau Polri tahu sadap-menyadap, silahkan cari bukti. Kita nggak pernah berteman. Kita sampai detik ini gak tahu dia tinggal dimana. Beli baju aja," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading