Sukses

Entertainment

Bentuk Trio Lestari, Glenn Fredly Bantah Ditinggalkan Fans

Fimela.com, Jakarta Tak sedikit dari para pelaku industri musik yang mencoba menjajal peruntungannya dengan menggandeng penyanyi lain yang masih bagus daya jualnya. Namun, Trio Lestari, grup vokal yang digawangi oleh Glenn Fredly, Tompi, dan Sandhy Sondoro mengaku bukan berangkat dari alasan tersebut.

Trio pelantun tembang Gelora Cintaku tersebut membantah jika mereka sudah ditinggalkan oleh fans masing-masing. Justru, dengan terbentuknya Trio Lestari, fans mereka bisa bersatu.

“Nggak sih, justru yang terjadi adalah peleburan. Dan ternyata mereka senang dengan karakter kita,” kata Tompi di KFC Tugu Tani, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Bahkan, oleh Glenn Fredly diakui bahwa fans mereka semakin solid. Mereka saling support terhadap 3 personil TrioLestari.

“Justru ini malah saling suport sih sebenernya. Semua punya karakter masing-masing, makanya kita nggak pernah muncul di acara-acara. Kalau kita muncul, pasti ada maksudnya. Itu juga kita pikirkan, kapan kita harus mikir,” tandas Glenn.

Karenanya Trio Lestari saat ini fokus untuk memproduksi karya-karya baru yang dipersembahkan untuk para penggemar.Salah satu lagu baru mereka juga terbilang unik, Sakitnya Di Sini yang mengingatkan kita kepada lagu fenomenal milik Cita Citata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading