Sukses

Entertainment

Jadi Suami Siaga, Ruben Onsu Pilih Batasi Kerja

Fimela.com, Jakarta Sebagai suami, Ruben Onsu selalu memperhatikan Wenda Tan yang saat sedang mengandung. Memasuki usia 7 bulan kehamilan, Ruben harus rela membatasi jam kerjanya, demi bisa meluangkan kebersamaan dengan sang istri.

"Saya ngambil kerjaan sampai setengah 6 aja. Malem ga diambil soalnya mau sama istri, mau makan malem, mau apa-apa sama istri jadi suami siaga," kata Ruben saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (22/2/2015).

Ruben Onsu dan Wenda Siap Gelar Gelar 7 Bulanan

Saat dimintai penjelasan, Ruben membantah jika batasan jam kerja ini dilakukannya karena disuruh Wenda. Ia beralasan tidak mau melewatkan sedikit pun momen menjadi seorang ayah.

"Ga (disuruh), saya tahu diri aja, malah Wenda suruh saya kerja terus. Kalau saya sih ga mau melewati momen jadi ayah, soalnya Wenda juga mau senam hamil kalau saya antar, karena malu," lanjutnya.

Bagi Ruben, tak perlu gengsi ketika seorang suami memperhatikan istri dan menjadi pengawalnya selama masa kehamilan. "Buat saya ga perlu gengsi memperhatikan isti. Dulu saya selalu ngatur. Untuk dia proteknya parah," ujar Ruben.

"Sekarang mah mendingan, kalau dulu mah parah kalau apa-apa pasti harus ngikutin dia," tandas Wenda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading