Sukses

Entertainment

Raih Rekor MURI, Andien Janjikan Karya Yang Lebih Baik

Fimela.com, Jakarta Andien menjanjikan akan selalu memberikan karya terbaiknya di industri musik tanah air. Apalagi setelah albumnya mendapatkan penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) untuk album Let It Be My Way.

"Target harus bikin album dan nyanyi sebagus bagusnya. Karena ini (rekor MURI) hanya bonus saja," katanya di KFC Kemang, Jakarta Selatan (24/2).

Andien mengatakan dalam penggarapan album ini sangat menguras tenaga. Membutuhkan waktu hingga 4 bulan, pelantun tembang Gemintang ini sampai jatuh sakit dan harus beristirahat sejenak.

Namun dengan determinasi tinggi yang ia miliki, proses panjang itu pun berbuah manis. Penghargaan MURI untuk kategori soundtrack terbanyak dalam satu album tersebut seolah membayar lunas pengorbanannya.

"Album ini 4 bulan full of energy sampe sakit typus, habis itu manajer aku. Nah rekor MURI adalah imbas baik yang kita dapat, sebagai motivasi," tandas Andien.

Andien berhasil menncatatkan enam lagunya sebagai soundtrack untuk sejumlah film ternama tanah air. Beberapa lagu tersebut termasuk Kasih Putih, Siapa, dan Sempurnalah Cinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading