Sukses

Entertainment

Membanggakan, Andien Raih Rekor MURI Untuk Album Let It Be My Way

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Andien patut berbangga. Pasalnya album miliknya berjudul Let It Be My Way mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) untuk kategori sountrack terbanyak dalam satu album.

Dalam album tersebut terdapat lagu let It Be My Way (OST Hijab), Satu Yang Tak Bisa Lepas (OST Hijab), Dan di Radio (OST Hijab), Kasih Putih (OST Mantan Terindah), Siapa? (OST Doea Tanpa Cinta), dan Sempurnalah Cinta (OST Merry Riana, Mimpi Sejuta Dollar).

"Pada hari ini dapat MURI sebagai penyanyi dengan album yang memuat enam lagu yang dijadikan soundtrack, saya rasa ini sesuatu yang unik," kata Andien di KFC Kemang, Jakarta Selatan (24/2).

Andien selama ini mengaku mengkhayal bisa mendapatkan rekor MURI. Karena baginya membuat sebuah soundtrack memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi.

"Karena selama 15 tahun ga terpikir dapat MURI, jadi belum pernah kepikiran, perasaannya senang sekali, menyanyikan soundtrack ga mudah kemudian ketika soundtrack berhasil pasti jadi omongan," imbuhnya.

Meski ada beberapa musisi yang juga mendapatkan penghargaan dari MURI, namun penghargaan ini tentu menjadi tolok ukur tersendiri bagi Andien. Karena MURI merupakan lembaga swadaya masyarakat pencatat rekor yang menganugerahkan prestasi dan kreativitas anak bangsa sehingga dapat dijadikan sumber inspirasi.

"Aku kan jarang nonton tv, aku juga gak tahu siapa-siapa aja (yang pernah dapat MURI), ga pernah nyangka sama sekali," tandas Andien.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading