Sukses

Entertainment

Valentine, Aurel Hermansyah Dapat Kejutan Dari Pacar

Fimela.com, Jakarta Tommy Rumengan dan Aurel Hermansyah sudah menjalin hubungan pacaran selama beberapa bulan. Keduanya memang kerap kali mengunggah foto-foto mesra ketika sedang bersama. Di hari Valentine yang jatuh pada hari Sabtu (14/2/2015) kemarin, Aurel dan Tommy juga merayakan bersama.

Kemesraan mereka makin terlihat ketika Tommy memberikan sebuket bunga berwarna ungu. Namun tak hanya itu, rupanya sang pacar juga menyiapkan kejutan untuk putri Anang Hermansyah itu.

Tommy menyusun sebuah sandiwara dan membuat Aurel menjadi sedih, namun itu tak lama karena sang pacar hanya membuat kejutan di hari kasih sayang. Tommy memamerkan fotonya ketika sedang berada di dalam mobil. Ia membawa buket besar itu beserta kado. Pria itu tersenyum ke arah kamera.

"Maaf udah ngerjain kamu. Semuanya settingan kok. I can`t leave you just like that. Happy valentine`s day. Hope you like the surprise. Love you so much," tulis Tommy di akun Instagramnya.

Di akun Instagram Aurel juga tampak foto bunga yang sama dan kado berupa jam tangan. "Happy Valentine`s day! Makasih sayang kadonya," balas Aurel.

Dalam foto lain tampak jam itu sudah terpasang di tangan Aurel. Tangan Aurel dan Tommy saling berpegangan. Keduanya tampak merayakan hari Kasih Sayang tahun ini dengan penuh cinta. (Put/Ade)

 

Baca juga:

Pose Sensual Aurel Hermansyah Saat Lakukan Pemotretan

Teuku Rasya Menyesal Tak Jadikan Aurel Sebagai Pacar?

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading