Sukses

Entertainment

Valentina, Prilly Latuconsina Dapat Kejutan Dari Aliando Syarief?

Fimela.com, Jakarta Hampir seluruh perempuan di dunia suka mendapat kejutan, tak terkecuali bagi Prilly Latuconsina. Tepat di hari valentine bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) ini menerima persembahan spesial nan romantis saat tengah malam. Lantas dari siapakah kado tersebut?

Kejutan yang diterima Prilly itu ternyata bukanlah dari Aliando. Melainkan dari para penggemar pemeran Sisi tersebut yang dikenal dengan Prillvers. Lewat akun Instagram pribadinya, Sabtu (14/2/2015), Prilly pun memamerkan persembahan spesial dari fansnya.

Di foto itu terlihat pelantun hits Fall in Love tersebut mendapat taburan bunga mawar merah dan pink bertuliskan namanya dikelilingi lilin cantik yang menyala. Tak hanya itu, Prilly juga mendapat beberapa coklat serta lolipop. Kejutan Prillvers ini membuat Prilly sangat bahagia.

"Tidak perlu pasangan untuk bahagia, tidak perlu pasangan untuk di jadikan yang special, tidak perlu pasangan untuk dicintai dan disayang. Sekarang aku adalah orang yang paling merasa beruntung karena mempunyai PRILLVERS," ujar penyuka doraemon tersebut.

Gadis berusia 18 tahun tersebut pun mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya atas kejutan yang diberikannya. Prilly mengaku sama sekali tak menyangka fansnya rela membuat sesuatu yang manis. Ia pun tampak terharu.

"Gak nyangka kalian rela ngelakuin ini..pokoknya I LOVE PRILLVERS!!! Makasih kejutannyaa," pungkas Prilly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading