Sukses

Entertainment

Karakter Baru di Naruto

Fimela.com, Tokyo Beberapa waktu lalu, diumumkan bahwa sebuah pentas musikal adaptasi manga Naruto ciptaan Masashi Kishimoto tengah dikembangkan. Beberapa foto para aktor maupun aktrisnya pun telah diunggah secara online.

Dilansir dari laman Crunchyroll belum lama ini, sudah ada enam karakter tambahan yang diambil dari tim 8 dan tim 10. Mereka adalah Shikamaru Nara (Tsubasa Hattori), Ino Yamanaka (Anju Inami), Chouji Akimichi (Ryo Kato), Kiba Inuzuka (Yuta Iiyama), Shino Aburame (Shinichiro Ueda), dan Hinata Hyuga (Saki Takahashi).



Saat tampil di acara yang kerap disebut Live Spectacle Naruto tersebut, seluruh karakternya dituntut untuk bisa memperagakan kekuatan dan watak yang persis seperti di dalam komiknya. Bahkan, seluruh pemainnya memiliki gaya dan bentuk wajah yang sesuai dengan versi manga. Produksinya sendiri menjanjikan penampilan drama, lagu, tarian, dan akrobat.

Selain mereka berenam, sudah ada pemain dan karakter yang terlebih dahulu ditampilkan. Mereka adalah Hiro Yuumi sebagai Orochimaru, Yoshiaki Umegaki sebagai Jiraiya, dan Tatsunari Kimura sebagai Kabuto Yakushi. Semuanya akan berpentas mengikuti cerita manga tahap awal dari volume pertama hingga episode Shuumatsu no Tani (Valley of the End).



Pentas yang telah diumumkan sejak Oktober 2014 lalu ini, telah menarik beberapa aktor untuk memerankan karakter asli manga, termasuk Naruto, Sasuke, dan Sakura. Semuanya berpenampilan sangat mirip seperti karakter aslinya.

Daftar pemain utama yang pertama kali berkomitmen untuk pentas ini, sudah berdandan seperti karakter masing-masing sejak beberapa bulan lalu. Mereka adalah Kodai Matsuoka sebagai Naruto, Ryuji Sato sebagai Sasuke, Yui Ito sebagai Sakura, dan Kenta Suga sebagai Gaara.



Beberapa pemain lain juga sudah siap memerankan karakter familiar seperti Kimisawa Yuuki sebagai Kakashi Hatake, Asahi Uchida sebagai Zabuza Momochi, Miho Imamura sebagai Haku, Hidekazu Ichinose sebagai Iruka Umino dan Kazuhiro Hirakawa sebagai Hokage ketiga.



Situs resmi untuk pertunjukan ini juga telah menyiarkan iklan melalui televisi serta desain visualnya. Rencananya panggung musikal akan dilangsungkan sejak 21 Maret hingga 5 April 2015 di AiiA Theater Tokyo. Pertunjukan berlanjut di Fukuoka (10-12 April), Osaka (17-19 April), Miyagi (23-25 April), dan Tokyo lagi (29 April- 10 Mei).

Tak sampai di situ, pertunjukan ini juga akan digelar di luar Jepan. Negara yang akan memberi tempat bagi pentas ini antara lain adalah Macau pada 22-24 Mei di Venetian Theatre, Malaysia pada 30-31 Mei di Malaysia International Exhibition & Convention Centre, dan Singapura pada 6-7 Juni di Resort World Theater.



Manga Naruto ciptaan Masashi Kishimoto berakhir di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha pada 10 November 2014 setelah 15 tahun berjalan. Boruto -Naruto the Movie- yang menjadi anime tahap baru, dijadwalkan untuk rilis di bioskop Jepang pada Agustus 2015 mendatang.

Kisah baru anime Naruto Shippuden bertajuk Naruto no Senaka -Nakama no Kiseki- (`The Back of Naruto -The Miracle of Comrades-`), mengudara secara perdana sejak Januari 2015. (Rul/Feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading