Sukses

Entertainment

Ulang Tahun Olga Syahputra Malah Bikin Chika Waode Sedih, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Olga Syahputra berulang tahun ke-32, Mingu (8/2/2015). Di hari istimewanya itu, Olga harus merayakannya di rumah sakit Mounth Elizabeth Singapura, tempat ia dirawat karena penyakit meningitis.

Mengetahui hal tersebut, salah seorang sahabat Olga, Chika Waode mengaku sedih. Saudara kembar Lia Waode itu sedih lantaran tak bisa bertemu langsung dengan Olga.

"Aku nggak bisa berangkat kesana (Singapura). Aku titip pesan sama Mak Vera (manager Olga). Salam rindu dari Chika di Jakarta," kata Chika Waode saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/2/2015).

Meski sedih tak bisa bertemu langsung, akan tetapi Chika senang mendengar kabar kalau kondisi Olga kini kian membaik. "Kondisi yang tahu sebenarnya kesehatan Olga ya keluarga, mereka yang tahu. Tapi aku tahunya alhamdulilah kalau sekarang mulai membaik," ujar Chika.

Di hari ulang tahun Olga, Chika berharap kalau pelantun Hancur Hatiku itu segera sembuh dari penyakitnya. "Semoga penyakitnya segera diangkat, bisa kumpul lagi, bisa kerja lagi. Kami rindu Olga," tutur Chika. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading