Sukses

Entertainment

Madonna Sengaja Buka Rok di Grammy Awards 2015

Fimela.com, Los Angeles Madonna datang ke ajang penghargaan musik Grammy Awards dengan berbusana serba hitam. Ia memakai baju dengan brand terkenal, Givenchy, yang terinspirasi dari Riccardo Tisci.

Wanita 56 tahun itu berdandan ala matador atau penakluk banteng. Madonna mengenakan rok mini dengan stocking jaring dan kaos tangan hitam juga topi ala matador.

Dalam perjalanannya menuju arena Grammy Awards di Staples Center, Los Angeles, wanita 56 tahun itu dengan sangat percaya diri melewati kerumunan media dan penonton. Ia juga berfoto di red carpet. Sesekali ia berkacak pinggang dan tersenyum. Namun Madonna dengan sengaja tiba-tiba membuka roknya di depan orang banyak.

Tampak bokongnya yang tengah berbalut stocking jaring. Ia mengangkat rok bagian belakang itu dengan kedua tangannya. Madonna membuka cukup  lama sampai para juru kamera cukup waktu mengambil gambarnya.

Ulah Madonna ini mengundang banyak komentar di jejaring sosial. Pasalnya, tingkah Madonna ini dinilai sudah kelewatan di usianya yang sudah tua. Selain kostumnya yang mengundang perhatian. Penampilan Madonna digantung di atas panggung juga membuat penonton terbelalak dengan membawakan lagu bertajuk Living for Love.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading