Sukses

Entertainment

Adam Levine Bawakan 'Lost Stars' di Piala Oscar 2015

Fimela.com, London Academy Award atau yang biasa disebut Piala Oscar merupakan penghargaan film paling bergengsi di Amerika Serikat. Untuk tahun ini, Oscar akan dilaksanakan pada 22 Februari mendatang di California, Amerika Serikat.

Kabar bahagianya bagi para pecinta Adam Levine, ia akan membawakan lagu berjudul Lost Stars yang memang pada piala Oscar kali ini masuk dalam nominasi. Lost Stars yang merupakan ciptaan Gregg Alexander dan Danielle Brisebois masuk nominasi Best Original Song lewat filmnya berjudul Begin Again.

Levine yang sebelumnya telah menerima tiga penghargaan Grammy Awards kali ini memiliki debut tersendiri dalam aktingnya di film tersebut. Selain Adam Levine, film tersebut juga dibintangi oleh Keira Knightley dan Mark Ruffalo.

Seperti dilansir dalam laman Independent.co.uk, Selasa (27/1/2015), Craig Zadan selaku produser Oscar mengutarakan kekagumannya terhadap vokalis Maroon 5 tersebut. "Adam Levine adalah seorang seniman yang luar biasa dan dinamis. Kami senang ia akan tampil di panggung Oscar tahun ini," tuturnya.

Selain Lost Stars, nominasi Best Original Song pun diisi oleh keempat lagu lainnya seperti Everything Is Awesome, Glory, Grateful, dan I'm Not Gonna Miss You.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading