Sukses

Entertainment

Empat Film Indonesia Berkualitas Versi Andien

Fimela.com, Jakarta Sebagai penyanyi, Andien juga seorang penikmat film. Ia pun sering meluangkan waktu untuk melihat film-film dalam maupun luar negeri yang dianggapnya berkualitas. Andien menyebutkan ada empat film berkualitas di Indonesia saat ini.

Empat judul film tersebut adalah Hijab, Mantan Terindah, Doea Tanda Cinta, dan Merry Riana: Mimpi Sejuta Dollar. Kebetulan atau tidak, Andien terlibat dalam pembuatan original soundtrack keempat film tersebut.

Di film Hijab, tiga lagu Andien di album Let It Be My Way dicomot menjadi soundtracknya yaitu Let It Be My Way, Satu Yang Tak Bisa Lepas, dan Dan Di Radio. Sedangkan Kasih Putih mengisi film Mantan Terindah. Lagu bertajuk Siapa? menjadi original soundtrack Doea Tanda Cinta, serta Sempurnalah Cinta yang dipilih film Merry Riana, Mimpi Sejuta Dollar.

"Empat film ini menurut aku bagus banget," tutur Andien di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (24/2). Hijab merupakan produksi Dapur Film yang diproduseri oleh sineas kenamaan Hanung Bramantyo. Sedangkan Mantan Terindah adalah film yang dibintangi oleh Karina Salim dan diproduseri Marcella Zalianty.

Merry Riana: Mimpi Sejuta Dollar adalah film adaptasi dari sebuah novel best seller berjudul sama. Film ini dibintangi oleh Dion Wiyoko dan Chelsea Islan. Dan terakhir adalah Doea Tanda Cinta yang akan rilis Mei 2015 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading