Sukses

Entertainment

Cerita Cinta Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto di Maladewa

Fimela.com, Jakarta Setelah menikah pada 24 Agustus 2013 silam, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto memang belum sempat berbulanmadu. Adalah pekerjaan sebagai bintang film yang membuat mereka belum bisa me time dan bergi ke tempat eksotis tuk berbulan madu.

Ketika pekerjaan syuting sudah selesai pasangan romantis ini pun merencanakan perjalanan bulan madunya. Maladewa atau Maldives, sebuah Negeri kepulauan di Samudera Hindia di sebelah selatan India yang menjadi tujuan mereka.

Maldive

Tempat yang eksotis ini memang sering jadi destinasi untuk berlibur dan berbulan madu. Selebriti dunia yang sudah menyambangi negeri ini seperti Penelope Cruz, Beyonce, Javier Bardem, Tom Cruise, Oprah Winfrey, Sandra Bullock dan masih banyak lagi.

Sedangkan selebriti tanah air yang sudah mencicipi liburan di Maladewa antara lain pasangan Bunga Citra Lestari dan Ashraff, Yasmine Wildblood dan Abi Yapto, bahkan Anang Hermansyah dan Ashanty pun pernah ke Maladewa mengajak anak mereka Aurel dan Azriel.Dan yang paling menghebohkan adalah kakak beradik Marcella Zalyanti dan Olivia Zalyanti yang berlibur bersama tokoh Golkar Aburizal Bakrie dan Aziz Syanmsuddin beberapa waktu lalu.

Belum lama ini Atiqah Hasiholan dan Rio juga membayar lunas keiginan mereka untuk berbulan madu ke Maladewa. Yuk kita lihat foto-foto kemesraan pasangan serasi ini.

Resort

1.Resort

Atiqah dan Rio sengaja memilih resort yang sebagian bangunannya menjorok ke laut. Dari kamar atau launge resort padangan begitu bisa dengan leluasa memandang laut nan luas, pantai pasir yang bersih serta air laut yang jernih. Atiqah HasiholanAtiqah Hasiholan 

Berenang & Diving

2.Berenang dan diving

Atiqah Hasiholan

 
Atiqah Hasiholan

Tak lengkap berlibur ke Malaldewa kalau tidak berenang dan diving. Atiqah dann Rio pun begitu. Bahkan Atiqah beruntung bisa berfoto bersama penyu hijau.
Yuk lihat video mereka di kolam renang!

 

pool donut wefie-ing? #clubmedid #clubmedfinoulhu #clubmed @clubmed

A video posted by atiqah hasiholan (@atiqahhasiholan) on


Berlayar

3.Berlayar

Atiqah Hasiholan

Atiqah Hasiholan

Selain berenang berlayar juga menjadi pilihan Atiqah dan Rio.Meski bukan pelaut profesional keduanya begitu apik berakting sebagai pelaut dengan perahu layarnya.

Yoga

4. Yoga
Puas dengan berenang, diving, berlayar dan aktifitas lainnya di Atiqah tak meninggalkan kegemarannya yoga. Coba lihat posisi teratai yang diperlihatkan oleh pemain film Jamilah dan Sang Presiden ini.

Atiqah Hasiholan

Usai berbulan madu pasangan ini kembali ke rutinitasnya. Rio misalnya, kini terlibat serangkaian promosi film anyarnya Love & Faith.

Sumber : https://instagram.com/atiqahhasiholan/

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading