Sukses

Entertainment

Tips Sehat Ala Dion Wiyoko, Mudah dan Simple

Fimela.com, Jakarta Banyak orang memiliki tips-tips untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya. Seperti itu pula dengan pemain film dan sinetron Dion Wiyoko. Tipsnya tidak rumit kok, alias sederhana dan bisa diaplikasikan di mana saja. Dion tak mau memilih traetment yang bersifat instan. Ada 3 hal yang menjadi prioritas untuk dilakukan demi mendapatkan tubuh yang sehat dan fit.

"Kalau kesehatan, jaganya normal-normal aja sih. Tidur cukup, minum air yang banyak dan biasanya olahraga lari," kata Dion Wiyoko kepada wartawan di Plaza Senayan dalam acara launching film Love & Faith, baru-baru ini.

Dion Wiyoko

Makna kesehatan bagi Dion adalah sangat penting. Apalagi dengan orang yang menekuni kehidupannya sebagai seorang entertainer. Dimana jadwal yang padat dan terkadang tidak teratur secara waktu harus dilakoni.

Manfaat Air Putih untuk Kecantikan Tubuh

Dion Wiyoko Gencar Cari Pacar

Melalui tiga aktifitas yang dilakukan setiap hari ini, tubuh Dion jadi sehat. Bagia Dion Wiyoko lebih baik mencegah daripada mengobati. "Kalau tiduran di rumah sakit itu ironis banget kayaknya. Makanya, lebih baik jaga kesehatan dan pola hidup sehat," tandasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading