Sukses

Entertainment

Penyidik Juga Tanya Soal Pacar dan Bulu Mata pada Syahrini

Fimela.com, Jakarta Entah untuk mencairkan suasanna atau hanya sebagai pembuka percakapan. Yang jelas, menurut Syahrini penyidik di Mabes Polri tidak hanya bertanya perihal kasus, tapi juga soal bulu matanya yang sesansasiaonal dan pacar. Nah, lho.

Selain pertanyaan soal kasus Feriyani Lim dan Abraham Samad, penyidik Bareskrim Mabes Polri.  Mantan duet Anang Hermansyah ini berseloroh bahwa polisi merindukannya. "Intinya bapak di dalam rindu kepada saya," kata Syahrini di gedung Bareskrim Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (2/3/2015).

Jika Tak Hadir, Syahrini Akan Dipanggil Paksa

"Mereka juga bertanya, Mbak Syahrini itu bulu matanya cantik sekali, Mbak Syahrini kapan nikahnya, siapa sih pacarnya mbak Syahrini sekarang. Selain itu 15 pertanyaan seputar foto itu saja," ujar Syahrini.

Selain memberikan pernyataan yang terkesan manja, Syahrini juga melakukan foto selfie dengan latar belakang kerumunan wartawan usai dirinya diperiksa. Bahkan, dirinya sempat mengupload foto tersebut di akun Instagramnya. "Makanya saya ke sini biar tidak terjadi kesimpangsiuran manja," tandas Syahrini.

Syahrini dan Feriyani Lim

Syahrini dipanggil penyidik Bareskrim Mabes Polri terkait foto dirinya dengan Feriyani Lim yang beredar di media sosial. Sedangkan Feriyani adalah wanita yang melaporkan Abraham Samad, Ketua KPK nonaktif atas dugaan pemalsuan dokumen dan foto mesra keduanya.(Anto)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading