Sukses

Entertainment

Senangnya Zaskia Adya Mecca Bisa Bawa Anak Umroh

Fimela.com, Jakarta Zaskia Adya Mecca beserta seluruh keluarganya akan melakukan ibadah umroh pada 26 Maret 2015 nanti. Ia juga akan mengajak anak-anaknya ke tanah suci. Segala persiapan pun tengah dilakukan oleh ibu muda yang sudah lima tahun memendam keinginan berumroh bareng keluarganya.

"Enggak cuma baju-baju tapi secara kondisi juga dipersiapkan, karena baru pertama kali bawa anak-anak," kata Zaskia di Istora Senayan, Jakarta Pusat (3/3/15).

Segi kesehatan diperhatikan betul oleh Zaskia. Pasalnya, membawa anak kecil dibawah usia 5 tahun memiliki resiko tersendiri. "Agak deg-degan juga. Aku umroh ama anak-anak. Lagi cari buat suntik meningitis, aku bingung awalnya apakah ada suntik meningitis untuk anak 2 tahun," tutur istri sutradara Hanung Bramantyo ini.

Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca

Sebelumnya, Zaskia sempat akan membatalkan rencana umroh bersama anak-anaknya. "Aku agak worry bawa anak. Takutnya ada virus apa-apa karena orang di seluruh dunia kumpul. Kita juga ga bisa memaksakan juga," ujarnya.

"Aku enggak mau jadi ibu pasrah. Aman engga ya kalau anakku yang kecil kan 1,5 tahun. Ternyata ada dokter yang bilang, kalau ada suntik meningitis usia diatas 2 bulan suntik," imbuh Zaskia Adya Mecca.

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo

Sazkia Adya Mecca sudah memendam keinngina untuk umroh bersama keluarganya sejak lima tahun silam. Baru sekarang niat itu akan terlaksana."Udah 5 tahun lalu mau umroh. Baru bisa sekarang ini, jadi semua, sama mas Hanung, keluarga juga," tandasnya.

 

BACA JUGA!

Revalina S Temat Menikah, Zaskia Adya Mecca Ikut Nimbrung

Artis Indonesia Paling Bikin Heboh Minggu Ini, Wajib Follow!

Dengar Pengakuan Laura Basuki, Anda Pasti Iri

Ben Kasyafani, Duren Bukan Sembarang Duren

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading