Sukses

Entertainment

Terbakar Emosi, Adik Paris Hilton Terancam Enam Bulan Penjara

Fimela.com, Jakarta Adik Paris Hilton yang satu ini memang dikenal sebagai bad boy yang kerap membuat masalah. Namun kali ini, dia 'keba batunya', sehingga harus berhadapan dengan pihak yang berwenang. Apa yang terjadi pada Conrad Hilton?

Seperti dilaporkan Daily Mail, pria 20 tahun ini dinyatakan bersalah akibat huru-hara yang terjadi di salah satu penerbangan dari London ke Los Angeles beberapa waktu lalu. Alhasil, Conrad Hilton terancam dihukum enam bulan penjara.

Conrad Hilton dan Paris Hilton

Conrad dijadwalkan menghadiri persidangan pada Kamis (5/3) mendatang. Selain terancam dibui, kemungkinan dia juga masih akan dibebani denda hingga US$ 5000, karena telah membuat kekacauan di depan umum.

Conrad Hilton

Insiden mencengangkan ini memang sudah terjadi cukup lama, tepatnya 31 Juli 2014 lalu. Saat itu, dia sedang berada di penerbangan British Airways 269 yang berlangsung selama kurang lebih 10 jam.

Memang bukan pertama kalinya pria yang juga adik Nicky Hilton ini terlibat kasus yang membuat namanya disorot. Tahun 2012, dia juga sempat ditangkap karena kedapatan menyimpan ganja di dalam mobilnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading