Sukses

Entertainment

Ben Kasyafani, Duren Bukan Sembarang Duren

Fimela.com, Jakarta Duren atau durian, memang menjadi favorit bagi para pecintanya. Rasanya yang empuk dan legit, serta aromanya yang khas adalah keunggulan buah yang memiliki kulit berduri tersebut. Namun, belakangan duren menjadi istilah bagi para pria yang memiliki status duda, termasuk Ben Kasyafani.

Bukan sembarang duda tapinya. Duren merupakan istilah yang berarti duda keren, yang biasanya memiliki derajat kegantengan di atas rata-rata. Tentunya, takkan ada yang protes jika Ben Kasyafani menjadi salah satunya.

Ben Kasyafani (Deki Prayoga/bintang.com)

Pasca bercerai dengan Marshanda pada September tahun lalu, status duren telah disematkan kepada duda satu anak tersebut. Tentang ini, Ben tak merasa risih, justru merasa senang.

"Duren? Alhamdulillah. Emang keren sih," selorohnya di gedung Trans TV, Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (4/3).Merasa banyak mata wanita yang mengarah padanya, Ben pun membuka mata dan hati bagi para wanita yang bersedia menjadi istrinya kelak. Tentunya, kaum hawa yang tertarik dengan Ben Kasyafani harus mengetahui syarat apa saja yang menjadi kriteria idaman bagi pemeran sinetron Tukang Bubur Naik Haji tersebut.

Marshanda-Ben Kasyafani

"Yang cari pasangan bukan yang cantik, karena enggak ada yang sempurna, yang bisa buat kita lebih baik aja. Insya Allah enggak trauma. Kita berusaha sebaiknya," ujar Ben.

Ben tak mau memberikan target bagi pernikahan keduanya nanti. Ia percaya bahwa jodohnya nanti akan dikirimkan Allah di saat yang paling tepat. Ben menampik jika dirinya telah memiliki rencana untuk menikah dalam waktu dekat."Soal nikah, aku percaya pada waktunya Allah akan kasih. Enggak ada target, kalau udah ada pasti dikabarin dan pada tahu. Kalau dalam waktu dekat, belum ada sejauh ini, percaya nanti Allah akan kasih," tandas Ben Kasyafani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading