Sukses

Entertainment

Kekompakkan The Overtunes Hingga Urusan Ke Toilet

Fimela.com, Jakarta Membuat band dengan beranggotakan keluarga seperti The Overtunes memiliki keuntungan tersendiri. Selain sudah saling mengenal, solidnya band tersebut sudah tak perlu diragukan lagi.

Terbukti, bukan hanya dalam bermusik saja para personel The Overtunes terlihat kompak. Bahkan kekompakkan kakak beradik Mikha Angelo, Reuben Nathaniel dan Mada Emmanuelle ini juga tercermin dalam urusan pergi toilet. Loh kok bisa?

Jadi, para personel The Overtunes acap kali bersama-sama pergi ke toilet meski hanya salah satu di antara mereka yang punya keperluan buang hajat. "Benar banget tuh, dua orang ke toilet yang satu ikut cuma buat ngobrol saja," aku Rueben kepada bintang.com di G Studio, Kawasan Radio Dalam Jakarta, Kamis (5/3/2015).

The Overtunes

Mikha menilai, mungkin merekalah kakak beradik terkompak yang pernah ada. Sampai-sampai Mikha, Reuben dan Mada sudah merasa cukup tanpa memiliki teman lagi.

"Kalau dibanding kakak beradik yang lain kayaknya nggak sekompak kita. Karena kita nggak gaul-gaul banget jadi merasa kita bertiga sudah cukup. Ketemu setiap hari juga nggak bosan," papar Mikha.

Kendati demikian, selisih paham sering dialami para personel The Overtunes. Biasanya dalam urusan bermusik. Namun kondisi itu tak berlangsung lama karena keesokan harinya, Mikha, Reuben dan Mada sudah kembali kompak seperti sedia kala. "Kalau marahan nggak boleh lebih sampai matahari terbit," kata Reuben.

The Overtunes

"Kadang minta maaf lewat email. Kemarin sempat cekcok soal aransemen, tahu-tahu pas buka email ada subjek permintaan maaf," timpal Mikha yang disambut derai tawa yang lain.

Lantas bagaimana dengan urusan asmara. Apakah para punggawa The Overtunes juga kompak mempunyai kriteria wanita yang sama? "Enggak deh, tapi lucu juga kayaknya ya kalau kompakan juga," ucap Rueben.

 

BACA JUGA!

Masuk Lineup Java Jazz 2015, The Overtunes Berasa Mimpi

Senangnya Zaskia Adya Mecca Bisa Bawa Anak Umroh

Ngefans Rio Dewanto, Kamu Wajib Punya Barang Ini!

Cerita Cinta Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto di Maladewa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading