Sukses

Entertainment

Reza Rahadian Berkumis dan Menari di Guru Bangsa: Tjokroaminoto

Fimela.com, Jakarta Satu lagi film tentang pahlawan Indonesia siap tayang di bioskop. Film Guru Bangsa: Tjokroaminoto yang disutradarai Garin Nugroho menceritakan kehidupan salah satu pahlawan pergerakan nasional Indonesia, Haji Oemar Said Tjokroaminoto atau biasa disingkat HOS Tjokroaminoto.

Reza Rahadian didapuk sebagai pemeran pahlawan asal Jawa Timur tersebut. Di film ini kita berharap kembali disuguhkan akting menawan Reza yang selalu total dalam membawakan peran yang dibawakannya. Jelang penayangannya, beredar beberapa teaser trailer dari film yang diproduksi Piclock Production itu.

Dalam salah satu video yang berdurasi sekitar 50 detik, terlihat Reza Rahadian beradegan dengan Putri Ayudya yang berperan sebagai Soeharsikin. Reza menari dengan kumisnya yang tebal serta melintang. Film ini menceritakan kisah hidup HOS. Tjokroaminoto di era 1890-1920an.

guru bangsa

Selain Reza Rahadian, film ini juga dibintangi oleh Christine Hakim, Ibnu Jamil, Alex Abbad, Maia Estianty, Deva Mahenra, Chelsea Islan dan masih banyak lagi. Guru Bangsa: Tjokroaminoto dijadwalkan rilis pada 9 April nanti. Sambil menunggu rilisnya, kita simak dulu trailernya berikut ini.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading