Sukses

Entertainment

Toy Story 4 Bukan Lanjutan Toy Story 3

Fimela.com, Jakarta Pada akhir tahun lalu, Pixar Animation dan Walt Disney mengumumkan akan memproduksi film animasi Toy Story 4. Tiga film Toy Story sebelumnya memang meraih sukses besar terutama film ketiganya yang beredar pada 2010 lalu. Saat itu mereka menegaskan akan kembali mengangkat kisah mainan milik Andy tapi belum bersedia membocorkan ceritanya.

Sebagian penggemar Toy Story ada yang kurang setuju karena ending cerita Toy Story 3 dinilai sudah sangat bagus dan menyentuh. Pihak studio dianggap hanya sekedar mencari keuntungan besar dari sekuel film tersebut.

toy story 4

Baru di awal bulan ini, pihak studio akhirnya memberikan keterangan lanjutan. Seperti dilansir dari Aceshowbiz, Toy Story 4 tidak akan berhubungan dengan tiga film sebelumnya. Kisahnya akan berdiri sendiri tapi tokoh utamanya masih tetap Woody, Buzz Lighyear dan teman-temannya. Ceritanya akan mengangkat sisi cinta beberapa karakternya.

“Film ketiga kemarin sudah berakhir dengan sempurna dan menutup trilogi dengan sangat baik. Film keempat ini bukan bagian dari trilogi tadi. Ini akan menjadi film yang terpisah hanya dengan karakter utama yang sama,” terang Jim Morris, selaku Presiden Pixar. Sutradara John Lasseter yang sebelumnya mengarahkan film pertama dan keduanya, dipastikan akan kembali di 'Toy Story 4.

Untuk naskah akan disusun oleh Lasseter, Unkrich dan Andrew Stanton yang pernah menulis Finding Nemo, serta Pete Docter yang pernah menyutradarai Up. Namun para penggemar film animasi ini masih harus bersabar. Toy Story 4 rencananya baru akan dirilis pada 16 Juni 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading