Sukses

Entertainment

Ngobrol dan Makan Bareng, Cara Nikita Willy Manjakan Fans

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy punya cara tersendiri untuk membuat para fansnya, Niki Lovers, terus mencintainya. Dukungan fans memang sangat berpengaruh terhadap jenjang karir seorang selebriti. Begitu juga yang dirasakan oleh Nikita Willy. Ia yakin, tanpa fans, dirinya bukan siapa-siapa.

Kala Niki Lovers mendatangi lokasi syuting atau datang ke acara yang diisinya, Nikita selalu meluangkan waktu untuk bercengkerama. Baik sekedar menyapa, ngobrol, bahkan terkadang makan bersama jika waktunya memungkinkan. Nikita bahkan ikut menghadiri perayaan ultah Niki Lovers yang anggotanya sudah sampai ke negeri tetangga itu.

"Tiap selesai acara off air aku selalu usahain untuk bercengkrama dengan mereka. Kita biasanya makan bareng atau sekedar ngobrol aja," kata Nikita di perayaan ultah ke-7 Niki Lovers di Buperta Cibubur, Jakarta Timur (7/3/2015). Pemeran sinetron Safa dan Marwah ini memang mengaku memiliki hubungan yang dekat dengan fans.

nikita willy 2

Meski tak semuanya kenal secara pribadi, namun komunikasi dua arah terus dijalin olehnya, juga di dunia maya melalui jejaring sosial. "Ada beberapa yang kenal secara pribadi biasanya lewat sosial media seperti twitter. Ya gak kenal semuanya tapi tetap seneng ngobrol sama mereka. Kadang langsung, kadang lewat sosial media," imbuhnya. 

Terkadang, Nikita dengan fans pun saling memberi sesuatu. Nikita pernah memberikan gaun show miliknya kepada fans. Sebaliknya, barang-barang dari fans yang disimpan oleh Nikita pun sudah tak bisa dihitung lagi. 

"Mereka sangat kreatif. Ada gambar, foto, boneka Teddy Bear. Seneng banget dikasih boneka. Banyak sekali di rumah. Mereka juga tahu aku suka sepatu. Mereka rela menyisihkan uangnya untuk membelikan aku, kadang untuk kado ultah, valentine atau lainnya. Sampai ada tempat khusus buat barang-barang dari fans," tukas Nikita 

Karena sudah menganggap fans sebagai keluarga, Nikita merasa setiap momen kebersamaan dengan mereka adalah hal yang istimewa. "Event apapun mereka selalu usahain datang. Senang, karena selalu ada anggota Niki Lovers yang baru. Biasanya pas pertama kali ketemu, sampai histeris, nangis, meluk erat banget. Pokoknya Niki Lovers udah kayak keluarga banget," pungkas Nikita Willy.

 

BACA JUGA!

Nikita Willy 'Dipinang' Rapper Asal Jerman

Dude Harlino Ingin Anaknya Jadi Pemimpin Bijaksana

Senangnya Zaskia Adya Mecca Bisa Bawa Anak Umroh

Cerita Cinta Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto di Maladewa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading