Sukses

Entertainment

Nikita Willy 'Dipinang' Rapper Asal Jerman

Fimela.com, Jakarta Putus dari pesepakbola keturunan Belanda, Diego Michiels alias Diego Muhammad, Nikita Willy memang belum terlihat digandeng oleh pria lain. Namun, belakangan ternyata seorang rapper ganteng asal Jerman bernama panggung Ffritz telah berhasil 'meminangnya'.

Dalam akun instagram miliknya, Nikita sengaja pamer dengan mengupload kebersamaan dirinya dengan sang rapper di sebuah tempat laundry di Melbourne, Australia.

"Itu temennya temen aku, seorang rapper dari Jerman," kata Nikita Willy saat ditemui di Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (7/3/2015).

Ffritz, diakui Nikita memang mencari gadis Asia. Ia pun menjatuhkan pilihannya kepada Nikita setelah sibuk mencari wajah pas di Google, untuk berperan sebagai model dalam videoklip lagunya berjudul Zuckergoscherl.

"Bikin videoklipnya di Melbourne. Rapper ini sengaja nyari cewek Asia. Dia ngeliat aku di google. Dia minta aku untuk jadi model video klipnya. Lokasi syutingnya di laundry, aku jadi laundry girl. Aku makan lolipop karena judul lagunya kayak sugar girl gitu," ujarnya.

Nikita Willy

Nikita merasa mendapat pengalaman seru ketika harus berkolaborasi dengan artis lintas negara. Sayangnya, wajah cantik nan imut Nikita sebagai laundry girl tak bisa disaksikan di media-media Indonesia.

"Rasanya seru aja sih. Ini pengalaman pertama aku Pernah beberapa kali syuting di luar negeri, tapi ini beda. Tapi klipnya gak tayang di Indonesia, tayangnya cuma di televisi Jerman tayangnya," tandas Nikita Willy.

 

BACA JUGA!

Ngobrol dan Makan Bareng, Cara Nikita Willy Manjakan Fans

Dude Harlino Ingin Anaknya Jadi Pemimpin Bijaksana

Senangnya Zaskia Adya Mecca Bisa Bawa Anak Umroh

Cerita Cinta Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto di Maladewa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading