Sukses

Entertainment

Freddie Highmore Ingin Perankan Spider-Man

Fimela.com, Jakarta Marvel hingga kini belum mengumumkan pengganti Andrew Garfield untuk reboot film Spider-Man. Saat ini, Marvel dan Sony Pictures Entertainment masih mempertimbangkan sejumlah kandidat pemeran Peter Parker alias Spider-Man yang baru. Nama aktor Indonesia Iko Uwais sempat disebut-sebut masuk dalam daftar kandidat pemeran Spider-Man

Mereka tentunya tidak terlalu khawatir karena banyak aktor yang mengincar peran sang manusia laba-laba tersebut. Setelah Dylan O’Brien yang baru-baru ini dikabarkan akan memerankan Spider-Man, sekarang giliran Freddie Highmore. Pria asal Inggris ini bahkan menyatakan sangat tertarik untuk membintangi reboot "Spider-Man".

"Tentu saja aku akan sangat senang jika memang dipertimbangkan sebagai salah satu kandidat," ujar bintang serial Bates Motel itu. "Ini akan sangat luar biasa. Kita lihat saja nanti,” lanjutnya.

Freddie juga mengungkap pendapatnya soal Peter Parker. "Dia adalah jenis pemuda di sekolah yang tak masuk dalam grup anak-anak keren. Meski begitu dia sangat cerdas dan berusaha percaya diri ketika menjadi Spider-Man. Itulah sisi lain dari hidupnya," terangnya.

Freddie yang sudah bermain film sejak usia 7 tahun ini juga menyadari tantangan menjadi Spider-Man. Ia pasti akan dibanding-bandingkan dengan aktor sebelumnya jika memang terpilih.

andrew garfield

“Pasti akan ada perbandingan. Selalu ada yang membandingkan kita dengan penampilan hebat Tobey Maguire dan Andrew Garfield sebagai Spider-Man,” tandas Freddie Highmore.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading