Sukses

Entertainment

Niki Lovers, Barisan 'Tempur' Militan Nikita Willy

 

Fimela.com, Jakarta 'Ada yang hitam, ada yang putih
Ada yang besar dan ada yang kecil
Namun kami bersatu datang ke sini
Saling mendukung dan memotivasi
Kami Niki Lovers
Kami lah pendukungmu'

Yel-yel di atas tiba-tiba berkumandang kala Nikita Willy menyambangi barisan fans yang menyebut diri sebagai Niki Lovers. Nikita langsung menutup mulutnya yang ternganga. Ia merasa terharu dengan yel-yel yang baru saja diciptakan oleh fansnya tersebut.

"Siapa yang nyiptain. Kapan nyiptainnya. Lucu banget," kata Nikita terpana ketika merayakan hari lahir fan basenya yang ke-7, Niki Lovers, di Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (7/3/2015).

Menurut dara yang akrab disapa Niki ini, ulangtahun Niki Lovers sudah seminggu yang lalu. Namun, karena kesibukannya yang sudah mulai menumpuk, Nikita baru bisa meluangkan waktu di sela-sela kegiatan yang dilakukan. 

nikita willy

"Ultahnya udah dari seminggu yang lalu. Senang sekali, bangga, haru. Sayangnya ultah ke tujuh ini di lokasi syuting, harusnya lebih bagus dari ini. Tapi di mana aja gak masalah. Yang penting kekeluargaan dan kebersamaanya itu. Ada tumpengan aja. Kita rayakan di sini dengan kekeluargaan," ujar dara kelahiran 29 Juni 1994 ini.

Tanpa fans, seorang selebriti memang bukan siapa-siapa. Hal itu juga disadari betul oleh pesinetron Putri yang Ditukar ini. Karena itu Nikita selalu menganggap mereka sebagai bagian dari keluarganya. "Mereka seperti keluarga buat aku. Dari awal mereka selalu support aku. Dari awalnya cuma di Jakarta doang berkembang sampai di daerah, terus di Malaysia, Singapura, dan Brunei," sambungnya.

Barisan Niki Lovers ini juga menjadi benteng kokoh bagi setiap orang yang ingin menyerang Nikita, khususnya di dunia maya. Mereka biasa berdiri di garda terdepan untuk mengamankan sang idola.

" Aku sendiri meniti karir udah 12 tahun. Niki Lovers sejak awal selalu mendukung dan membela aku saat ada masalah. Semoga mereka tetep jadi keluatga untuk selamanya. Pokoknya selalu senang setiap dengan fans," tandas Nikita Willy.

  

BACA JUGA!

Jelajahi Malaysia-Singapura, Nikita Willy Dihadang Pihak Imigrasi

Nikita Willy 'Dipinang' Rapper Asal Jerman

Jadi Balon Walikota Surabaya, Ahmad Dhani Minta Restu Maia

Dude Harlino Ingin Anaknya Jadi Pemimpin Bijaksana

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading