Sukses

Entertainment

Revalina S Temat Siap Dinikahi Pria yang Lebih Muda

Fimela.com, Jakarta Ada kabar bahagia dari Revalina S Temat. Aktris cantik yang akrab disapa Reva ini bakal menikah dengan Rendy Aditya Gunawan di Bali pada 15 Maret 2015. Meski usia Rendy lebih muda dua tahun, Reva mengaku siap dipinang. Lalu, apa yang membuat Reva jatuh hati kepada Rendy?

Rendy bukanlah sosok asing bagi keluarga Reva. Pasalnya, Rendy adalah teman dari adik Reva yang sudah dikenalnya sejak dua tahun lalu. Sepertinya Rendy adalah sosok yang tepat bagi Reva untuk mengakhiri petualangan cintanya.

"Kami sudah kenal selama dua tahun. Ya, kita jalanin aja dan ngerasa cocok. Karena merasa sudah cocok, ya mau apalagi," ungkap Reva saat ditemui di kediamannya kawasan Rempoa, Tangerang Selatan, Minggu (8/3/2015).

revalina 2

Berbeda saat menjalani hubungan dengan Ringgo Agus Rahman, kini Reva lebih tertutup soal hubungan asmaranya dengan Rendy. Sambil malu-malu, Reva mengungkap alasan lain kenapa dia yakin dengan pilihannya kali ini. "Kalau menurut keluarga oke dan baik, berarti untuk saya apalagi, pasti lebih baik. Yang utama keluarga," kata Reva.

Nantinya, pernikahan Revalina S Temat dan Rendy bakal berjalan tertutup bagi media di Bali. Tak banyak tamu yang diundang oleh pasangan ini. Sekitar 200 undangan untuk keluarga, sahabat, dan kerabat dekat sudah tersebar. Selamat untuk Revalina S Temat dan Rendy Aditya Gunawan.

 

BACA YANG INI YA!

Revalina S Temat Menikah, Zaskia Adya Mecca Ikut Nimbrung

Dude Harlino Ingin Anaknya Jadi Pemimpin Bijaksana

Senangnya Zaskia Adya Mecca Bisa Bawa Anak Umroh

Cerita Cinta Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto di Maladewa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading