Sukses

Entertainment

Nikah di Bali, Revalina S Temat Jamin Tak Ada Pesta Mewah

Fimela.com, Jakarta Revalina S Temat dan Rendy Aditya Gunawan bakal menggelar pesta pernikahan di Bali pada 15 Maret 2015. Meski menggelar pernikahan di Pulau Dewata, Reva memastikan bahwa acaranya nanti bakal jauh dari kemewahan. Sebuah pesta pernikahan sederhana telah disiapkan oleh keduanya secara matang.

"Ya karna kami berdua mau pesta sederhana, jadi jangan liat kami dibali akan heboh. Kami akan undang yang terdekat saja. Kami ingin acaranya sakral, hikmat, intim," ungkap Reva saat ditemui di kediamannya, kawasan Rempoa, Tangerang Selatan, Minggu (8/3/2015).

Revalina S Temat

Wajar saja bila nanti ada anggapan pesta pernikahan Reva dan Rendy bakal berlangsung mewah. Maklum, tahun lalu, pasangan artis terakhir yang menikah di Bali, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, menggelar sebuah pesta yang sangat mewah.

Reva dan Rendy bakal memanfaatkan momen pernikahan mereka untuk menyatukan dua keluarga besar. Bali yang juga dikenal sebagai salah satu destinasi liburan internasional, akan dimanfaatkan keluarga dari dua pasangan untuk berlibur bersama.

"Habis itu kedua keluarga juga bisa saling menyatu dan liburan bareng. Kami mau satukan dua keluarga itu," kata Reva.

[FOTO] Revalina Takut Sama kisah Aneh Ini

Lalu, apakah Reva dan Rendy bakal langsung bulan madu di Bali? Ditanya hal ini, Reva yang saat ditemui terlihat cantik dengan make up tipis di wajahnya sedikit malu untuk menjawab."Iya, sekalian bulan madu," ucap Revalina S Temat sambil menyudahi sesi wawancara.

 

BACA JUGA YA!

Revalina S Temat Siap Dinikahi Pria yang Lebih Muda

Revalina S Temat Menikah, Zaskia Adya Mecca Ikut Nimbrung

Jelajahi Malaysia-Singapura, Nikita Willy Dihadang Pihak Imigrasi

Nikita Willy 'Dipinang' Rapper Asal Jerman

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading