Sukses

Entertainment

Hari Musik Nasional, Zaskia Gotik Komentari Pedangdut Baru

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Zaskia Gotik menaruh harapan besar terhadap perkembangan dangdut di Hari Musik Nasional yang jatuh tepat di hari ini. Pemilik goyang itik itu berharap musik dangdut akan terus berkembang dan semakin maju.

Sejak 2013 lalu, mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono telah menetapkan 9 Maret sebagai Hari Musik Nasional. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan upaya terhadap perkembangan musik nasional. Dan hal tersebut sangat diapresiasi oleh Zaskia.

"Senang, semakin naik, dangdut sekarang semakin maju, berkembang. Hari musik sangat berkesan karena ini harinya mereka (musisi), mereka bahagia," kata Zaskia Gotik di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/3/2015).

 

A photo posted by zaskia shinta (@zaskiagotixreal) on

Menurut Zaskia, perkembangan dangdut dewasa ini jelas berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Terbukti, dewasa ini banyak bermunculan bakat-bakat baru lewat ajang menyanyi musik dangdut.

Zaskia Gotik tidak merasa takut meskipun eksistensinya bisa saja tergeser oleh mereka yang baru. Justru perempuan yang belum lama membuka bisnis kontrakan ini siap bersaing menunjukkan kualitasnya.

"Senang ya banyak pendatang baru. Persaingan di musik sehat menurut aku, karena kita sama-sama cari uang, sama-sama berkarya," jelasnya. Ia bahkan akrab dengan pedangdut baru, seperti tergambar dalam salah satu foto 'mesra'-nya dengan Cita Citata.  

 

@cita_citata

A photo posted by zaskia shinta (@zaskiagotixreal) on

Berbicara soal lagu, selama ini Zaskia memang belum punya lagu sendiri. Ia sadar bahwa kapasitasnya hanya seorang penyanyi dan tidak memiliki bakat menciptakan lagu.

"Masih lagu orang saja, belum bisa bikin lagu sendiri, nggak bisa bikin lagu, nunggu dibikinkan saja. Karena aku bukan pencipta lagu, cuma penyanyi," aku Zaskia Gotik. 

Dengan ketatnya persaingan di ranah dangdut, akankah Zaskia Gotik mampu bertahan sebagai pedangdut papan atas? Berkaca dari kepribadian dan bakat yang membuat banyak orang kagum, bukan tidak mungkin dirinya akan menjadi salah satu nama yang akan awet di kancah perdangdutan tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading