Sukses

Entertainment

Tantri dan Arda tak Pernah Bosan Ditanya Kapan Punya Anak

Fimela.com, Jakarta Kapan married, atau kapan punya anak? Menjadi pertanyaan yang kerap diterima bagi pasangan yang sudah menikah. Apalagi pasangan selebriti seperti Tantri dan Andra. 'Kapan merried' biasanya dilontarkan wartawan kala ada pasangan selebriti yang tengah menjalin asmara. Sedangkan 'kapan punya anak' pasti ditanya saat pasangan tersebut sudah menikah.

Wajar memang. Karena bukan hanya wartawan yang sering bertanya seperti itu. Terkadang dalam pergaulan, sebagai sesama teman juga menanyakan hal serupa dalam kasus yang sama. Demikian juga saat berada di lingkup keluarga.

Tantri KotaK dan Arda Naff resmi menjadi suami istri

Dan Tantri-Arda, pasangan yang belum lama menjalani biduk pernikahan ini merasa hal ini masih dalam batas kewajaran. Mereka pun mengaku tak pernah bosan ketika ada yang bertanya tentang anak.

"Enggak mau komplain atau bosan. Emang kan seperti itu, kalau masih pacaran, belum nikah, ditanyain kapan nikah. Kalau udah nikah, terus belum punya anak, ditanya kapan punya anak," kata Arda di KFC Kemang, Jakarta Selatan (9/3/2015).

Sampai saat ini tanda-tanda mendapatkan buah hati belum terlihat. Mengaku tak mau menunda momongan, usaha pun terus dilakukan oleh pasangan vokalis band ini. Ia hanya menyerahkan sepenuhnya kepada Allah.

"Belom ada tanda-tanda ne. Tapi, kita berusaha terus. Enggak nunda sama sekali. Ikutin Allah aja. Tiap orang kan punya jalan masing-masing. Pasti nanti ada berkahnya," tutur vokalis band Kotak ini.

Tantri KotaK dan Arda Naff resmi menjadi suami istri

Rencananya, Tantri dan Arda bakal melakukan umroh ke tanah suci. Mereka bakal memanjatkan doa agar diberikan momongan secepatnya. "Insya Allah, akhir bulan jalan ke rumah Allah. Mungkin nanti berdoa, diijabah, pulang dari sana langsung, uhui. Udah lama pengen ke sana bareng. Kita juga kan belum sempat honeymoon. Jadi sekalian aja," tandas Tantri.

 

BACA JUGA YA!

Tantri Kotak Selalu Dedikasikan Lagu 'Kamu Adalah' untuk Suami

Resep Rahasia Kekompakan Kotak, Berantem!

Nikah di Bali, Revalina S Temat Jamin Tak Ada Pesta Mewah

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading