Sukses

Entertainment

Ratna Listy: Aku Ini Sebenarnya Cengeng

Fimela.com, Jakarta Meski tengah menghadapi masalah dalam rumah tangga, Ratna Listy masih terlihat tegar. Namun, ia sempat menangis saat mengisi sebuah acara di sebuah stasiun televisi. Usut punya usut, Ratna mengaku bahwa dirinya sebenarnya wanita yang gampang menangis atau cengeng.

"Aku ini orangnya keliatannya tegar, tapi padahal cengeng," ucap Ratna saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (9/3) malam.

Cengengnya Ratna memang bukan tanpa sebab. Peliknya masalah dalam rumah tangga memaksa batinnya untuk menjadi lebih emosional jika telah menyentuh titik tertentu.

Ratna Listy

Seperti diketahui, Ratna telah melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Swastiarso Herry Purtanto di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Jawa Barat, pada 20 Februari 2015.

"Aku manusia biasa yang punya keterbatasan. Aku berusaha kuat dan aku merasa makin ke sini makin berat dan gak sanggup lagi. Daripada kalau diteruskan malah saling mendzolimi. Itu kan gak baik," kata Ratna Listy dengan nada lirih.

Ratna Listy

Sidang perdana perceraian Ratna dan suami akan digelar pada 12 Maret 2015. Ia berharap masalahnya akan berakhir dengan baik tanpa menyinggung siapapun terutama sang suami ya telah menikah dengannya selama 13 tahun.

"Aku mau masalah ini selesai baik-baik dan tidak menyinggung perasaan suami," tandas Ratna Listy.

 

WAJIB BACA!

Selena Gomez Tak Secantik Bayangan Kalian, Mau Bukti?

Justin Bieber Dilebur Bisa Jadi Buaya, Tidak Percaya?

Saat Galau Melanda, Apa Sih Yang Dilakukan Para Artis?

Bencana! Jangan Sampai Kalian Mengenakan Baju Ini di Oscar

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading