Sukses

Entertainment

Dituding Numpang Nama Olla Ramlan, Apa Kata Cynthia Ramlan?

Fimela.com, Jakarta Sebagai kakak dan adik, tentunya Cynthia Ramlan dan sang kakak, Olla Ramlan harus saling mendukung. Namun, kenyataan ini sering dipersepsikan negatif oleh banyak pihak, yang menganggap Cynthia mendompleng popularitas kakaknya di dunia entertainment.

Lalu apa reaksi Cynthia saat mendengar cibiran itu? Well, rupanya Cynthia sempat down karena dianggap demikian. Meski demikian,dia berhasil bangkita kini lebih santai dalam menghadapi bermacam tuduhan dan hujatan perihal jurus aji mumpung itu.

Cynthia Ramlan

"Nggak masalah. Sebenarnya dari dulu, aku pernah nikah ama seorang entertainer. Pas pisah (cerai) ditawari kerjaan. Dibilang aji mumpung. Akhirnya aku vakum, nggak mau dibilangin lagi kayak gitu. Vakum 4 tahun," ungkapnya saat berbincang di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat (10/3).

Dia menjelaskan bahwa perjalanannya di kancah entertainment pun serba kebetulan. "Terus aku balik lagi, kebetulan pas banget mbak Olla lagi hamil. Seolah aku gantiin kerjaan mbak Olla. Tapi aku nggak masalah kali ini," tambah Cynthia Ramlan.

Olla Ramlan

Cynthia memang telah membuka hatinya. Pekerjaan di dunia entertainment memang sarat dengan bermacam gosip dan tuduhan. Karenanya, sebagai seorang publik figur atau selebriti, harus bisa bertahan dengan hembusan angin yang bisa saja sangat kuat. Ia selalu meyakinkan diri bahwa keberadaannya memang karena kapabilitas dan kemampuannya berkarya.

"Karena menurut aku, apa yang aku dapat dari kerja keras aku. Dari tes, casting, dan lainnya. Orang ga bakal kasih kerjaan kalau aku ga punya bakat di bidang itu. Terserah orang mau bilang aku aji mumpung atau gimana," ujarnya.

Cynthia tetap bersyukur. Ia merasa jalan masuknya sebagai artis tak perlu berdarah-darah seperti kisah beberapa artis seniornya. "Karena kakakku, mungkin aku harus merasa bersyukur aja, karena jalannya lebih enak daripada orang yang merangkak dari bawah. Orang kenal aku karena adik Olla Ramlan. Nggak masalah," ujar Cynthia Ramlan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading