Sukses

Entertainment

Pongki Barata Pun Dukung Baim di JabalRootz

Fimela.com, Jakarta Sebagai rekan satu band di The Dance Company, Pongki Barata tak keberatan Ibrahim Imran, atau Baim, bergabung di JabalRootz. Justru Pongki mendukung keterlibatan Baim di band itu.

Dari sikapnya itu, terlihat jelas bahwa Pongki sama sekali tidak merasa tersaingi dengan munculnya JabalRootz. Pongki sudah menganggap JabalRootz sudah seperti keluarga The Dance Company.

"Kita ini berteman. Malahan Mas Koko ini sering membantu saya di projek solo saya. Dia membantu beberapa projek lainnya. Ini keluarga ya," kata Pongki di sela-sela peluncuran album kedua JabalRootz di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (11/3).

Jabalrootz

Baim menambahkan bahwa antara JabalRootz dan The Dance Company sudah memiliki market sasarannya sendiri. Penikmat musik JabalRootz relatif didominasi oleh remaja.

"Kalau The Dance Company marketnya mahmud (mamah muda). JabalRootz di bawahnya. Karena usia Mario dan Koko jauh di bawah saya," jelas Baim.

Dalam kesempatan itu Pongki Barata sempat mengucapkan selamat kepada JabalRootz yang baru saja merilis album keduanya. Bahkan ia berniat mereview album terbaru JabalRootz yang nantinya dimuat di media miliknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading