Sukses

Entertainment

Julie Estelle Tolak Main Film Hollywood Demi 2 Film ini

Fimela.com, Jakarta Tawarn akting di Hollywood tak membuat Jullie Estelle silau. Kecintaannya pada film Indonesia, membuat Julie Estelle rela menolak tawaran main di film Hollywood berjudul Kickboxer: City of Blood. Julie memilih bermain di film Filosofi Kopi dan The Night Come For Us

Padahal, dalam film yang disutradarai oleh Albert Pyun ini, Julie bisa beradu akting dengan aktor laga Hollywood, Sasha Mitchell. Saat ini Julie terlibat dalam 2 film yang akan segera tayang. Julie Estelle bermain dalam film Filosofi Kopi dan The Night Come For Us. Filosofi Kopi merupakan film adaptasi dari buku tenar karya Dewi Lestari. The Night Come For Us adalah besutan Gareth Evans dan Timo Tjahjanto.

Julie Estelle menolak bermain bersama Sasha Mitchell karena jadwal bentrok dengan film Indonesia. Foto: Listall

"Memang ada tawaran tapi kebetulan jadwalnya aku juga lagi mempersiapkan film Indonesia. Jadi mau fokus di sini takut bentrok sama yang di sini," tutur Julie Estelle di Grand Hyatt Hotel, Jakarta Pusat (12/3).

Julie tak menyesal sama sekali. Menurutnya kesempatan bisa datang kapan saja karena rejekinya tak bakal berpindah ke orang lain. Ia hanya berusaha untuk melakukan pekerjaannya semaksimal mungkin dan tak mau terbagi fokusnya.

Meskipun beberapa lawan mainnya dalam film The Raid 2 sudah merambah Hollywood, Julie belum tergoda. "Kan rejeki nggak akan kemana-mana, pasti ada kesempatan lain. Ya mungkin belum jodoh kali ya," ujar Julie.

 

Filosofi Kopi, Mencari Makna Kehidupan Lewat Kopi

Ditanya tentang kelanjutan film Kickboxer, Julie Estelle tidak tahu. Ia mengaku tidak mengikuti perkembangan produksi film tersebut. "Kickboxer saya nggak tahu kelanjutan kayak gimana. Tapi sekarang lagi fokus di film Indonesia," tukasnya. Intip akting terbaru Julie Estelle dalam video BTS film Filosofi Kopi berikut ini: 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading