Sukses

Entertainment

Getol Bermusik, Baim Tak Paksakan Anak Jadi Musisi

Fimela.com, Jakarta Berprofesi sebagai musisi tak menjadikan Ibrahim Imran atau BaimΒ mengharuskan anak mengikuti jejaknya. Suami Artika Sari Devi ini membebaskan buah hatinya berekspresi.

"Saya nggak pernah arahkan anak ke musik. Kemarin anak sempat akting sama ibunya ternyata dia bisa," ungkap Baim di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (11/3/2015).

Kendati demikian Baim tidak menampik bakat bermusiknya turun kepada anaknya. Mengaku belum pernah mengajari musik, diakui Baim, anaknya yang kecil sudah pandai bernyanyi. Selama ini Baim hanya mendegarkan segala jenis musik kepada anak-anaknya.

"Yang paling kecil bisa berima dengan benar. Kalau sudah gede tinggal milih saja mau main musik atau apa," katanya.

Terlepas dari kebebasan ekspresi yang diberikan, Baim tak ingin anak-anaknya sudah memikirkan pekerjaan di usia yang masih belia. Saat ini pria kelahiran Mei 1975 ini ingin anaknya fokus bersekolah.

"Saya nggak mau, karena inginnya anak fokus sekolah dulu. Itu pun kalau anaknya mau, kalo nggak ya saya nggak paksa," pungkasnya.

Setelah menjalin asmara selama 3 tahun, Baim dan Artika Sari Devi mengikat janji suci pernikahan pada 23 Agustus 2008. Dari pernikahan itu Baim dan Artika dikaruniai dua anak, Sarah Ebiela Ibrahim dan Dayana Zoelie Ibrahim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading