Sukses

Entertainment

Ruben Onsu dan Wenda Tan Gelar Tujuh Bulanan di Restoran

Fimela.com, Jakarta Tanggal 22 Maret 2015 nanti, pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah Tan, bakal menggelar acara 7 bulanan. Namun, acara tersebut nantinya tidak akan digelar di kediaman mereka melainkan restoran mewah di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan. Alasannya, Wenda Tan tak mau rumahnya nanti kotor.

"Rumah aku kan konsepnya putih, aku enggak mau kotor atau kena noda makanan atau apa pun. Abis acara aku juga mau langsung istirahat. Kalau acaranya di rumah enggak bisa istirahat, harus beres-beres dulu kan," kata Wenda saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Rabu (11/3/2015).

Ruben Onsu temani Sarwendah syuting videoklip

Acara 7 bulanan memang pasti merepotkan si empunya acara. Banyak yang harus dipersiapkan agar acara 7 bulanan bisa berjalan lancar. Hal ini ternyata juga dihindari oleh Wenda. Maka dari itu, mantan personil Cherrybelle itu menggunakan jasa Event Organizer (EO) untuk mengurus acara 7 bulanannya.

"Karna kalau kaya gitu lebih enak pakai EO. Kalau gitu kan ada yang ngurusin. Gak usah bolak-balik sendiri. Jadi daripada ada yang lupa aku, pakai EO," ujar Wenda.

Kisah Misterius Sebelum Ruben Onsu Ganti Nama Istri, Wenda Tan

Ruben dan Wenda menikah pada 11 Agustus 2012 di Bali. Sebelumnya, Wenda sempat mengandung dua kali. Namun sayang, Wenda harus mengalami keguguran. Sebagai wujud rasa syukur atas kehamilan Wenda saat ini, ia akan mengundang sekitar 200 orang.

"Undangan sekitar 200 orang. Ini kan 7 bulanan jadi enggak mau gede-gedean," tandas Wenda Tan, istri dari Ruben Onsu.

 

 

BACA JUGA YA!

Demi Anak, Ruben Onsu Rela 'Lari Terbirit-Birit' 

Gila! Beginilah Cara Anak Konglomerat Habiskan Uang

Begini Rasanya Disapa Ariel Tatum Dari Atas Ranjang

Dian Sastrowardoyo Benar-Benar Kecanduan Selfie, Masih Anggun?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading