Sukses

Entertainment

Obrolan di Atas Kasur Hasilkan Bisnis bagi Ussy Sulistyawati

Bintangcom, Jakarta Gabungan nama menjadi pilhan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama untuk memperkenalkan line bisnis baru mereka di bidang kosmetik. Dissy Cosmetics adalah produk yang coba ditawarkan Ussy dan Andhika untuk masyarakat Indonesia.

Cukup unik cara Ussy dan Andhika menemukan nama Dissy untuk produk itu. Mereka melahirkannya lewat obrolan ringan di atas kasur yang diharapkan menambah pundi-pundi keuangan keduanya.

"Itu perbincangannya di atas tempat tidur, simpel banget. Terus dipikirkan tulisannya seperti apa yang menarik," aku Andhika di Hotel Atlet Century, Jakarta, Jumat (13/3/2015).

[BIntang} Ussy Sulistyawati

Ussy menambahkan, semula ia berniat mencantumkan namanya sebagai identitas bisnis terbarunya itu. Namun apa mau dikata, namanya sudah ada yang lebih dulu menggunakan untuk sebuah produk dan tidak dapat digunakan lagi.

Ussy Sulistyawati

"Ternyata sudah ada brand yang mirip nama Ussy, makanya cari lagi. Mau pakai nama anak-anak Syafa atau Eleanor juga sudah ada, akhirnya Dissy," jelas Ussy.

Kini Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama telah meluncurkan bebebrapa produk kosmetik. Shoer gel, body lotion beraroma mangga, Loose Powder, Lipstik, Body Mist, Blush On dan Eyeshadow.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading