Sukses

Entertainment

Fatin Shidqia Dilanda Cinta Beda Usia

Fimela.com, Jakarta Setiap saat Fatin Shidqia Lubis memang selalu menyunggingkan senyum di bibirnya yang mungil. Namun kali ini senyumnya terlihat lain, lebih berseri-seri. Begitulah yang terlihat saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jum'at (13/3). Ada apa? Ternyata, gadis berusia 18 tahun ini sedang dimabuk cinta. Pasalnya, 4 bulan ini Fatin sedang menjalin cinta dengan seorang pria bernama Ridy, yang usianya 7 tahun lebih tua.

"Iya betul (sudah punya pacaran)," ucap Fatin sambil tersipu malu. Beberapa wartawan yang sedang mewawancarai Fatin pun menimpali ucapan pemenang salah satu ajang pencarian bakat itu."Cie...ciee....," timpal para wartawan. Fatin pun memerah seketika digoda seperti itu.

Kali Pertama Nyoblos Pilpres Fatin Shidqia Grogi

Mau tahu sosok Ridy? Ridy merupakan teman Fatin di salah satu tempat les bahasa Inggris. Kedewasaan Ridy, mampu “menyihir” Fatin yang mengaku sudah lima mantan pacar itu.

"Dia supel, terus deket sama keluarga. Dia punya banyak keponakan dan dekat dengan mereka. Itu jadi nilai plus buat aku," terang Fatin yang mengenakan pakaian warna cerah.

Ini Tanggapan Fatin Tentang Orang yang Memilih Golput

Meski usia Fatin masih sangat muda, untuk pacaran dia tak mau main-main. Usia. Ridy yang lebih tua 7 tahun, makin membuatnya yakin dengan keputusannya. Kalau sudah serius dan yakin kaya gitu, apa Fatin mau menikah muda? Ditanya soal itu, Fatin menjawab sambil tertawa. "Ya enggak gitu juga (nikah muda), hahaha," tandas Fatin Shidqia sembari meninggalkan kerumunan wartawan.

 

BACA JUGA YA!

Gara-Gara Martabak, Fatin Shidqia Lubis Disuruh Menikah

Ditanya Soal Lagu Dangdut, Fatin Shidqia Kebingungan

Senangnya Zaskia Adya Mecca Bisa Bawa Anak Umroh

Cerita Cinta Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto di Maladewa

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading