Sukses

Entertainment

Jadi Begini Kelakuan Suri Cruise Saat di Depan Kamera

Fimela.com, Jakarta Dengan usia yang masih menginjak delapan tahun, Suri Cruise beruntung karena memiliki wajah cantik dan menawan hati. Namun percayalah, kadang tingkahnya tidak seanggun yang kalian bayangkan. Tidak percaya?

Lihat saja foto-foto yang dipublikasikan Daily Mail beberapa waktu lalu ini. Gambar-gambar itu menunjukkan suasana momen belanja yang dirasakan Suri Cruise bersama ibunya, Katie Holmes.

Keduanya mengunjungi beberapa toko yang ada di mall Topangan, Los Angeles, beberapa di antaranya adalah Nordstrom, Neiman, dan Zara. Walau mereka jadi sorotan publik, namun ibu dan anak itu tetap tampil kasual dengan kaos dan celana.

Walau sudah sering berjalan-jalan, rupanya Suri Cruise masih ingin mengabadikan momen itu lewat jepretan kamera. Putri Tom Cruise itu pun meminta ibunya untuk memotret lewat kamera ponsel.

Berbagai gaya pun dilakoninya, mulai dari gaya penari balet hingga pelaku beladiri. Di salah satu kesempatan, dia bahkan berpose seolah siap meninju orang di depannya, lengkap dengan ekspresi marah di wajahnya.

Dalam kesempatan itu, Suri Cruise tampak cantik dengan kaos bergaris, lengkap dengan hiasan bentuk hati besar di bagian depannya. Uniknya, dia mengenakan sepatu cantik, yang mungkin sangat jarang dipakai anak seusianya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading