Sukses

News & Entertainment

'Furious 7' Gelar Premiere Dadakan di SXSW Festival

Bintang.com, Jakarta Salah satu film eksyen paling ditunggu tahun ini adalah Fast and Furious 7 atau Furious 7. Film yang dibintangi Vin Diesel dan Paul Walker ini rencananya akan rilis pada 3 April nanti. Namun sebelum dirilis di bioskop sudah ramai beredar kabar kalau ini akan lebih dulu diputar di sebuah festival.

Kabar itu menjadi kenyataan setelah Furious 7 menggelar premiere dadakan di South by Southwest Festival atau SXSW Festival di Austin, Texas, Amerika Serikat pada 15 Maret kemarin. SXSW adalah festival dan konperensi musik dan film tahunan di Austin yang sudah berlangsung sejak 1987.

Menurut berita dari Variety, premiere di festival tersebut sebenarnya bersifat rahasia dan baru diumumkan beberapa jam sebelum acara dimulai. Tapi para penggemar film tersebut sudah banyak yang menunggu dan rela mengantri sampai empat jam lamanya untuk bisa menyaksikan Furious 7 untuk pertama kalinya. Para penonton sangat antusias dan bereaksi positif saat pemutaran film berlangsung.

Mereka bahkan sampai bertepuk tangan saat mendiang Paul Walker pertama kali muncul di layar dan adegan klimaks di Abu Dhabi. Seorang penonton bahkan berkomentar belum pernah melihat aksi kejar-kejarann mobil yang lebih seru selain dari Furious 7.

[Bintang] Paul Walker

Acara juga dihadiri sutradara James Wan dan produser Neal Moritz. Sedangkan para pemain yang datang diantaranya adalah Tyrese Gibson dan Jason Statham. Sayangnya Vin Diesel berhalangan hadir dalam acara tersebut. “Kami baru menyelesaikan film ini pekan lalu. Jadi Anda semua termasuk media adalah orang-orang yang pertama kali menyaksikan Furious 7,” ujar James Wan.

Usai pemutaran film, James Wan berkicau di akun twiternya dan menuliskan: “Pengalaman yang luar biasa dan emosional. Paul pasti akan bangga.” Sebelum menyaksikan Furious 7 di bioskop, kita saksikan trailernya yang seru dan mendebarkan.

 

Loading