Sukses

News & Entertainment

Isak Tangis Iringi Kesaksian Ibu Kevin Julio di Pengadilan

Bintang.com, Jakarta Isak tangis mengiringi kesaksian ibunda Kevin Julio saat bersaksi dalam sidang kecelakaan suaminya, Asep Candra Hikmawan. Nancy tak percaya begitu cepat suaminya pergi untuk selama-lamanya. Kevin yang menemani yang bunda mengikuti persidangan hanya bisa menenangkan dan memintanya bersabar. "Mama , saya dan semua keluarga amat terpukul dengan kepergian papa," kata Kevin Julio usai persidangan di di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (17/3/2015).

Namun Nancy masih belum bisa melepas kepergiang sang suami yang begitu mendadak. "Kok bisa secepat ini dia meninggal karena kecelakaan. Kita belum siap. Ya, belum menerima," ujar Nancy.

Kevin Julio Minta Penabrak Ayahnya Bertobat

Nancy tak menampik memiliki dendam kepada pelaku lantaran rasa kecewa yang mendalam. Apalagi saat ia tahu si penabrak tak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). "Jujur saya masih ada rasa dendam, masih kecewa tidak menerima. Saya baru lihat orangnya dan baru dengar pelaku nggak punya SIM dan punya penyakit. Tapi saya percayakan ke proses hukum," ucapnya.

Selain sang ibu, ini juga kali pertama bagi Kevin melihat pelaku. Di sidang perdana kecelakaan ayahnya, Kevin memang sengaja menyempatkan diri untuk hadir. "Pastinya sama kayak mama. Masih belum menerima. Kenapa sih nih orang (pelaku) bisa melakukan itu. Masih banyak pertanyaan saya. Kok bisa dia naik motor itu mabok, ngebut," kata Kevin bermain dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

Pesan Kevin Julio untuk Pelaku Penabrak Ayahnya

Sekedar diketahui, Ayahanda Kevin Julio, Asep Candra Hikmawan wafat lantaran karena insiden tabrakan di Kawasan Clangkap, Jakarta Timur pada Sabtu 13 Desember 2014 pukul 20.30 WIB. Candra menjadi korban tabrak lari pengendara Ninja berinisial CH.

 

BACA JUGA!

Kevin Julio Tampil Macho dengan Mobil Offroad

Aliando Syarief Eksklusif Shoot for Bintang.com

Nikita Willy 'Dipinang' Rapper Asal Jerman

Cynthia Ramlan Mantan Pebalap Liar

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Hari Radio Nasional, Ini 8 Selebriti Indonesia yang Merupakan Penyiar Radio