Sukses

News & Entertainment

Asty Ananta Lebih Happy Berambut 'Gulali'

Bintang.com, Jakarta Artis sekaligus presenter Asty Ananta tampak bebeda dengan warna rambut kini. Layaknya penganan gulali yang berwarna-warni, Asty mencat rambutnya dengan warna gold dan aqua. Tak ada alasan khusus Asty menyukai warna gold. Kegemaran muncul begitu saja di tahun ini. Terlebih setelah Asty melihat hasilnya dan banyak orang yang berniat mengikuti gaya tersebut.

Namun yang jelas rambut yang sekarang bikin dia happy. "Ya lebih happy saja yang biasanya hitam lurus. Lebih fresh. Pas aku baru selesai warnai ada calon customer yang ingin juga kayak rambut aku, senang banget," ungkap Asty di Studio STIE Nusantara, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (17/3/2015).

Sebenarnya gaya rambut Asty itu terinspirasi dari Kadarshian Fam. Tapi Asty sedikit memodifikasinya. "Kalau Kardashian fam pernah tapi di bawah, aku mau di atasnya," akunya.

Alhasil, Asty harus rajin-rajin merawat rambutnya setelah dicat warna gold dan aqua. Maklum, rambut yang diwarnai memang rentan sekali rusak. "Perawatan masker satu minggu, perawatan 1 bulan sekali, shampo sama kondisioner," ucapnya.

Asty Ananta termasuk artis yang gemar mengobrak-abrik gaya rambut. Sebelumnya, wanita yang dikabarkan dekat dengan Roger Danuarta ini pernah bergaya rambut tangga, atau pun ombre. Bahkan di awal tahun 2015 Asty mengusung nuansa chinese new year di mahkotanya.


BACA JUGA!

Asty Ananta Minta Roger Danuarta Enggak Bandel Lagi

Nikah di Bali, Revalina S Temat Jamin Tak Ada Pesta Mewah

Cerita Cinta Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto di Maladewa

Gara-Gara Martabak, Fatin Shidqia Lubis Disuruh Menikah

 

 

Loading