Sukses

Entertainment

Nama Maia Estianty Dicatut Penjual Tas

Fimela.com, Jakarta Maraknya pembajakan akun media sosial pun menimpa artis Maia Estianty. Nama Maia dicatut orang lain untuk keuntungannya sendiri, yakni menjual tas. Maia pun mengungumkan kondisi itu lantaran sempat dikomplain calon pembeli yang mengirimkan uangnya kepada pelaku.

"Saya harus blast bahwa ada yang memakai nama saya buat menjual tas. Akhirnya akun facebook itu dihapus. Tapi dia sudah keburu terima uang dari korban yang mengirimkan," jelas Maia di Djakarta Theater, Rabu (18/3/2015) malam.

Maia Estianty

Perbuatan itu diketahui Maia setelah dihubungi salah korban yang mengaku telah mengirimkan uangnya. Meski tak rugi secara materi, Maia kesal nama baiknya telah dicemarkan. "Ada yang whatsapp ke saya, tapi saya bilang enggak jual tas. Ya saya merasa dirugikan, tapi sebenernya yang lebih dirugikan orang yang sudah transfer uang," ujar janda Ahmad Dhani ini.

Selain tidak mengetahui orang yang mencatut namanya, Maia enggan membawa masalah itu ke jalur hukum. Toh menurut Maia akun media sosial tersebut sudah ditutup. "Kalau mau cari tahu sih gampang, tinggal diusut pasti ketemu. Tapi yang harusnya melapor orang yang sudah mentranfer uang. Kalau diminta buat bersaksi saya siap bersaksi," katanya.

Maia Estianty

Maia berharap ke depannya tak ada lagi kejadian serupa yang menimpa artis lain. "Kalau kemarin sampai enggak ditutup akunnya, niatnya saya akan melapor ke pihak yang berwajib. Eh ternyata sudah duluan ditutup," pungkasnya.

Selain Maia Estianty, pasangan artis Melaney Ricardo dan Tyson James Lynch juga menjadi korban pembajakan akun media sosial. Orang yang memakai nama Melanie dan Tyson di akun itu diduga mengidap pedofilia lantaran meminta foto bugil anak-anak.


BACA JUGA YA!

Maia: Kan Nggak Bisa Rujuk dengan Dhani

Maia Estianty Menolak Kembali Pada Ahmad Dhani

Ahmad Dhani: Maia Estanty Memang Sempurna, Tapi..

Pelaku Pedofilia Catut Akun Facebook Melaney Ricardo 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading