Sukses

Entertainment

Dul Pilih Jadi Sutradara Daripada Aktor

Fimela.com, Jakarta Kalau terjun ke dunia film, apa profesi yang akan dipilih Abdul Qadir Jaelani atau Dul? Ketimbang menjadi aktor, putra Maia Estianty ini ternyata lebih memilih jadi sutradara atau penulis skenario. Pasalnya Dul memang gemar menulis sebuah cerita.

Belum lama ini Dul mengaku menulis cerita tentang makhluk luar angkasa atau alien. Bahkan ia juga mengarang kisah Mahapatih Gajah Mada yang hidup memberantas korupsi.

[Bintang] Dul

"Aku suka nulis bikin-bikin skenario gitu. Kalau di dunia film inginnya sih jadi sutradara atau penulis skenario," aku Dul saat menghadiri acara preview film Kampung Zombie di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Rabu (18/3/2015) malam.

Cukup unik cara Dul mencari inspirasi untuk membuat sebuah tulisan. Biasanya ide-ide itu muncul saat Dul berada di kamar mandi. "Kalau lagi pup," ceplosnya sambil nyengir.

Dul sendiri belum dapat memastikan kapan keinginannya menjadi sutradara atau penulis skenario bisa terwujud. Saat ini Dul masih ingin fokus bermusik demi mewujudkan cita-citanya. "Tapi nanti lah, kan masih jauh. Sekarang di musik dulu karena tugas saya memajukan musik Indonesia," ungkap Dul.

[Bintang] El Jalalludin Rumi

Darah seni ketiga anak pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al, El dan Dul memang tak perlu diragukan lagi. Selain bermusik, Al dan El sudah menunjukkan bakat aktingnya di film layar lebar. Dul yang saat ini menekuni musik bisa saja mengikuti jejak kakaknya berkiprah di bidang film.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading