Sukses

Entertainment

Ersa Mayori Bocorkan Tipe Pria Idaman Cut Tary

Fimela.com, Jakarta Menjalin pertemanan lama cukup membuat Ersa Mayori tahu betul luar dalam pribadi sahabatnya, Cut Tary. Bahkan Ersa paham betul tipe cowok idaman yang dibutuhkan Tary sebagai pendamping hidupnya. Pantas saja mereka berdua mengaku kembar.

Ersa pun membeberkan tipe cowok itu. "Dia (Cut Tary) butuh cowok atau suami yang bisa jadi partnernya. Tary nggak bisa punya suami yang suka ngatur, harus bisa jadi partner," ungkap Ersa Mayori di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Kamis (19/3/2015) malam.

Ersa Mayori - Cut Tary

Ersa yakin Tary akan mendapatkan pria yang dengan keinginannya. Apalagi menurut Ersa, sahabatnya itu merupakan pribadi yang suka belajar dari pengalaman. Termasuk kegagalannya membina rumah tanggan dengan suaminya, Yusuf Subrata.

"Cut Tary itu serlalu belajar dari penglaman hidupnya dia. Makanya dia harus cari pria yang bukan teman hidup saja, tapi jadi teman apapun," urai Ersa.

Cut Tary

Meski demikian, Ersa enggan membongkar siapa pria yang dekat dengan sahabatnya. Ersa hanya mendoakan yang terbaik untuk Tary. "Doakan saja, kalau sudah waktunya pasti tahu," ucap Ersa Mayori.

Tak heran jika Ersa Mayori mengenal dekat dengan Cut Tary. Keduanya sudah saling mengenal sejak usia 13 tahun. Bahkan kedua artis ini sering disebut-sebut terlahir secara kembar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading