Sukses

Entertainment

Olla Ramlan Sukses Turunkan 17 Kg Pasca Persalinan

Fimela.com, Jakarta Pasca melahirkan Olla Ramlan berhasil menurunkan berat badannya sampai 17 kilogram. Keberhasillannya dicapai bahkan tanpa diet. Loh kok bisa?

Semua itu tak lepas dari pilihan Olla memberi ASI ekslusif kepada buah hatinya, Aleena Naira Hana Hutapea. Olla menilai, kerap kali begadang lantaran menenangkan si anak yang terbangun, mungkin menjadi salah satu penyebab bobotnya cepat menyusut.

"Jujur aku memang nggak ngapa-ngapain kan, karena aku masih ASI. Jadi, karena aku kasih ASI eksklusif, begadang juga urusin babynya, ya mungkin itu kali yang bikin aku cepet turun," papar Olla Ramlan di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Kamis malam (19/3/2015) malam.

Olla mengaku enggan mengembalikan bentuk tubuhnya dengan melakukan diet. Ia tak ingin dietnya nanti akan mempengaruhi kualitas ASI untuk buah hatinya. "Kasihan babynya kalau aku diet atau minum obat-obatan, nanti pengaruh ke babynya," akunya.

Ketimbang diet makanan, Olla sempat menjalani olahraga rutin pasca melahirkan. Namun Olla mengaku tak sanggup. Baru sekali mencoba dirinya langsung kelelahan, dan memutuskan tidak lagi meneruskannya. "Pernah ikut yoga sekali, tapi ngos-ngosan dan akhirnya nggak jadi," ucap Olla Ramlan.

Olla Ramlan melahirkan anak perempuan

Olla Ramlan melahirkan buah hati dari pernikahannya dengan Aufar Hutapea pada (16/1) lalu di Rumah Sakit Umum Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Olla melahirkan bayi perempuan dengan bobot 2,9 kilogram dan panjang 48 centimeter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading