Sukses

Entertainment

Main Wayang Orang, Olivia Zalianty Kesulitan Menari

Fimela.com, Jakarta Tidak ada sesuatu yang mudah jika ingin mendapatkan hasil luar biasa. Begitu juga dengan artis Olivia Zalianty yang didaulat melakoni pagelaran wayang orang bertajuk Lahirnya ParikesiT. Pasalnya, untuk memerankan tokoh Dewi Ambarsari, Olivia dituntut bisa menari.

"Basic saya bukan penari tapi silat. Saya belajar tari Jawa juga yang kontemporer. Kebetulan adegannya perang," ungkap Olivia Zalianty saat ditemui di Gedung Walikota Jakarta Selatan, Sabtu (21/3/2015).

Olivia Zalianty Segera Menikah?

Demi memuluskan perannya, sudah dari tig bulan terakhir Olivia menjalani latihan rutin. Meski begitu, adik Marcella Zalianty ini merasa masih butuh waktu latihan lagi untuk tampil di pagelaran ini.

"Sebenarnya latihan singkat. Karena banyak yang belum didapat. Tapi nanti latihannya sampai tiap hari karena waktunya nggak cukup panjang," jelas adik kandung Marcella Zalianty ini.

Ini kali pertama bagi Olivia Zalianty terlibat dalam pagelaran wayang orang. Dirinya tak menyangka pagelaran tersebut memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi. "Kelihatannya sih gampang, ternyata basic kuda-kudanya bikin capek, nafas juga harus dijaga," ungkapnya.

Olivia Zalianty

Sekedar informasi, Olivia Zalianty mulai menekuni seni peran sejak duduk di bangku kuliah. Ia juga sempat terlibat di Teater Populer, Teater Kosong dan beberapa pementasan teater serta pembacaan puisi. Salah satunya pementasan Sapu Tangan Fang Yin.

 

BACA JUGA YA!

Marcella Zalianty: Bersyukur Sang Anak Makin Membaik

Begini Cara Cantik Angelic Ala Marcella Zalianty

Revalina S Temat Siap Dinikahi Pria yang Lebih Muda

Gara-Gara Martabak, Fatin Shidqia Lubis Disuruh Menikah

Senangnya Zaskia Adya Mecca Bisa Bawa Anak Umroh

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading