Sukses

News & Entertainment

Karena Rajin Wushu Badan Olivia Zalianty Jadi Langsing

Fimela.com, Jakarta Olivia Zalianty terlihat semakin langsing. Tidak lagi terlihat Olivia yang cabi lantaran bobot tubunya yang berlebih. Padahal Oliv, begitu ia disapa, sempat tak percaya diri soal bentuk badannya. Kini ia sudah berubah. Seperti apa ya?

Usut punya usut, semua itu tak lepas dari pilihan Olivia Zalianty menekuni olahraga beladiri wushu. "Badan bisa jadi kayak begini (langsing) karena rutin latian wushu. Latihannya tiap hari‬," ungkap Olivia Zalianty saat ditemui usai jumpa pers di Gedung Walikota Jakarta Selatan, Sabtu (21/3/2015).

Olivia Zalianty

Adik kandung Marcella Zalianty ini mengatakan, ternyata setiap gerakan yang ada dalam olahraga wushu dapat mebakar lemak yang bersarang di tubuhnya. Meski tidak tahu jumlah pasti lemak yang berhasil disingkirkan, setidaknya Olivia merasa senang dengan hasil yang didapat berkat berlatih wushu.

Kalau berat badan turun berapa kilo, aku enggak hitung ya, tapi yang pasti olahraga itu membantu banget buat membakar lemak. Tapi lanjut Oliv, jika berlatih Wushu stretchingnya harus benar dilakukan. “Ya biar enggak cidera. Kalau tiba-tiba langsung melakukan gerakan wushu tubuhnya belum siap, kadang-kadang jadi cidera," kata Olivia.

Olivia Zalianty

Kini Olivia Zalianty mengaku jadi lebih segar, sehat dan percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang langsing. Well, bagi wanita yang ingin menurunkan berat badan, tak ada salahnya kan mengikuti cara Olivia. Siapa yang mau langsing seperti Oliv?

 

BACA JUGA YA!

Main Wayang Orang, Olivia Zalianty Kesulitan Menari

Marcella Zalianty: Bersyukur Sang Anak Makin Membaik

Begini Cara Cantik Angelic Ala Marcella Zalianty

Revalina S Temat Siap Dinikahi Pria yang Lebih Muda

Gara-Gara Martabak, Fatin Shidqia Lubis Disuruh Menikah

 

;
Loading