Sukses

Entertainment

Abdee Negara Hanya Cuti, Slank Tetap Berlima!

Fimela.com, Jakarta Gitaris Slank, Abdee Negara membantah jika dirinya akan hengkang dari band yang telah membesarkan namanya. Ia pun mengklarifikasi beberapa pemberitaan yang sedikit salah, yang belakangan ini beredar.

Dalam konferensi pers yang dilakukannya bersama Kaka, Bimbim, Ridho dan Ivanka, Abdee menegaskan jika dirinya hanya mengambil cuti, istirahat untuk penyembuhan sakit yang diderita.

Slank

"Udah lama pengen ngomong ini sebenernya. Ada beberapa hal yang ingin diluruskan dan sampaikan. Saya ingin meluruskan berita bahwa saya keluar dari Slank. Yang benar saya hanya istirahat," ujar Abdee di Markas Slank, Jalan Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan (22/3).

Abdee mengatakan kalau dirinya sudah lama mengidap penyakit gagal ginjal. Karena sakitnya, gitaris yang akrab dengan kacamata hitam tersebut harus mengistirahatkan fisiknya dari rutinitas.

Ridho Slank: Tanpa Abdee Pasti Repot

Sekitar 8 bulan sampai 1 tahun adalah waktu yang diminta Abdee kepada teman-teman Slank dan manajemen untuk beristirahat. Dalam masa itu, Abdee bakal menjalani serangkaian perawatan medis untuk kesembuhan.

"Cuti untuk waktu sekitar 8 bulan sampai 1 tahun. Karena alasan sakit. Waktu untuk istirahat 8-1 tahun. Rencananya untuk penyembuhan juga," tandas Abdee Negara.

Senada dengan Abdee, Slank pun menegaskan lewat Twitternya bahwa Slank tetap berlima. Kaka dkk berharap Slankers memberikan support penuh kepada sang gitaris agar segera pulih dan kembali ngerock bareng Slank.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading